Thursday, January 22, 2009

Maafin saya ya Ibu Hanny.....

Damn....hari ini, pagi sekitar jam 10.30 gw tabrakan motor sama motor.., trus parahnya lagi yang ketabrak sama gw itu ibu-ibu.., kira-kira usianya 50-60 taunan gitu..., emang secara aturan sih gw yang salah..., soalnya gw dateng dari belakang mau nyalip dia..dan dia udah ngasih sign mau belok ke kanan.., sebenernya gw udah nge-rem..maksudnya ngasih jalan buat dia..., tapi keliatannya dia ragu-ragu untuk belok..padahal belokannya dah ada di samping dia..., karena dia ragu..ya gw dari belakang berusaha ngeduluin..eeee...pas gw lagi nyusul tiba-tiba dia jadi beloknya.."gdubrak..prak..dzing..twewwewew..pluk..!!"..pinggangnya ketabrak stang motor gw dari belakang dan kita sama-sama jatuh ke sisi kanan...untungnya dari belakang kita ngga ada mobil. Motor ibu itu lumayan rusak.., stangnya bengkok, spionnya patah dan step kaki depannya bengkok juga, trus ibu itu meringis kesakitan sambil megangin pinggang bagian kanan yang kena stang tadi...Waduh...gawat nih...gw takut ada tulang rusuknya yang retak atau (amit-amit)..patah.

Kejadiannya pas di depan toko sepatu olahraga di jalan Trunojoyo Bandung, dan disana untungnya ada beberapa orang + satpam toko yang ngebantuin.., duuuh..kasian banget..keliatannya ibu itu bener-bener kesakitan..buat jalan ke pinggir aja susah dan harus dibopong sama pa' satpam.."Ibu...gimana..mau saya bawa ke dokter atau ke rumah ibu...??"..trus sambil meringis ibu itu ngejawab.."Di rumah sekarang lagi kosong..ngga ada siapa-siapa.., ketempat kerja saya aja..kebetulan jaraknya ngga jauh dari sini..dan disana ada klinik..", tanpa pikir-pikir lagi langsung gw bonceng ibu itu ke tempat kerjanya di jalan Banda deket Jonas Photo..sesampainya disana ibu itu langsung diperiksa sama dokter jaga di klinik..dan menurut dokter klinik ibu itu harus dironsen (rontgen) buat mastiin kondisi tulang rusuk kanannya yang sakit.

Akhirnya ibu itu dibawa ke RS Boromeous pake mobil temen kerjanya untuk dironsen..setelah hasil ronsennya diperiksa ternyata...Alhamdulillaaaah...tulang rusuknya baek-baek aja..ngga ada yang retak apalagi patah...,fiuhhhh...lega banget rasanya...soalnya kasian banget rasanya kalo ngebayangin ibu itu sampe knapa-knapa rusuknya...secara umurnya yang udah ngga muda lagi.., tapi pinggangnya tetep sakit karena memar..
Di RS gw ketemu sama keluarganya..dan ada anaknya yang emosi banget pas ketemu gw..., wajar sih.., gw juga bakal emosi kaya dia kalo nyokap gw ditabrak orang..


Setelah ibu itu tau hasil ronsennya bagus..ibu itu langsung dibawa pulang sama anak-anaknya..dan gw berusaha ngeberesin masalah ini sama suaminya..., untungnya keluarga, terutama suaminya baek dan bisa ngerti kalo semua ini musibah..dan kesalah-pahaman di jalan..
Dan akhirnya kita bisa ngeberesin semuanya dengan cara kekeluargaan..., sebagian uang yang gw punya gw serahin ke suaminya sebagai permohonan maaf gw ke ibu itu dan keluarganya..
Mudah-mudahan ibu itu dan keluarganya bisa dan mau maafin gw se-ikhlas-ikhlasnya...
O iya...ibu itu kalo ngga salah namanya Ibu Hanny...

Maaf yang sebesar-besarnya ya Ibu Hanny...., mudah-mudahan kejadian yang seperti ini ngga terulang lagi sama ibu..juga sama saya.., amin..

1 comment:

DavidMIqbal said...

moga2 ibu tw cepat sembuh